Artikel Terbaru

Kenali Gangguan Depresi pada Perempuan Artikel ini membahas tentang depresi, penyebab depresi, dan perbedaan depresi laki-laki dengan perempuan. Cek, yuk!
Hana Nuralifiah
18 Januari 21 Bacaan 6 menit
Batasan Antara Kamu dan Mereka (Personal Boundaries) Pembahasan tentang definisi personal boundaries, jenis-jenis, dan cara mengkomunikasikan batasan diri ke sekelilingmu. Cek!
Nurul Alya Putri
11 Januari 21 Bacaan 7 menit
Self-Acceptance: Cara Menerima Kekurangan Diri Semua orang bunya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lalu kenapa kamu susah nutuk menerima diri sendiri?
Hana Nuralifiah
8 Januari 21 Bacaan 6 menit
Daya Ingat yang Maksimal, Emangnya Bisa? Defini, penyebab, dan cara meningkatkan daya ingat otak. Bagaimana cara mencegah pikun dini? Cek artikel ini!
Hana Nuralifiah
8 Januari 21 Bacaan 6 menit
Ketika Kamu Dibanding-bandingin sama Orang Tua Sebel banget ya kalau dibanding-bandingin sama orang tua? Kira-kira kenapa ya kebanyakan orang tua suka gitu? Terus kita sebagai anak harus apa ya?
Nida Khairunnisaa
31 Desember 20 Bacaan 5 menit
Untuk Kamu yang Sedang Hidup dalam Ketidakpastian Berat ya menghadapi hidup, apalagi kalau hidupnya tidak pasti. Mau melangkah ke depan pun rasanya ragu. Apa yang bisa kita lakukan?
Rachel Christi Thiadi
29 Desember 20 Bacaan 6 menit
Minder Saat Ngedeketin Gebetan Itu Tidak Baik! Apakah kamu memiliki gebetan? Apakah kamu pernah merasa minder? Simak artikel berikut agar kamu tidak minder lagi saat ngedeketin gebetan kamu!
Nouvend Setiawan
24 Desember 20 Bacaan 5 menit
Apa Itu Toxic Relationship? Bagaimana Cara Mengatasinya? Merasa terikat oleh pasangan? Mungkin itu salah satu tanda toxic relationship. Pelajari tentang arti toxic relationship dan cara mengatasinya di sini!
Fathan Akbar
22 Desember 20 Bacaan 8 menit
Gangguan Depresi Mayor dan Cara Menanganinya Gangguan depresi mayor berbeda dengan sedih atau stres. Gangguan mental ini bahkan mengancam nyawa. Ketahui cara penangan depresi lewat artikel Satu Persen
Thissa Yona
22 Desember 20 Bacaan 9 menit
Alasan Kamu Harus Memilih Pekerjaan Sesuai Passion Katanya, kerja sesuai passion itu menyenangkan dan nggak kerasa beban dalam mengerjakannya. Emangnya bener gitu?
Nida Khairunnisaa
21 Desember 20 Bacaan 5 menit

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.