Artikel Terbaru

5 Hal yang Dirasakan Anak Broken Home
5 Hal yang Dirasakan Anak Broken Home Masih menjadi perdebatan apakah cerai sama dengan broken home tapi kita bisa sepakat bahwa ketika sebuah keluarga tidak berfungsi dengan baik, keluarga tersebut bisa dikatakan rusak. Lalu ketika sebuah keluarga menjadi broken home, bagaimana nasib sang anak? Apa yang mereka rasakan?
Nouvend Setiawan
9 April 21 Bacaan 5 menit
Ketika Hidup Terasa Membosankan
Ketika Hidup Terasa Membosankan Bosan dalam jangka waktu yang gak wajar, bisa jadi ada hubungannya dengan gejala depresi.
Hana Nuralifiah
8 April 21 Bacaan 6 menit
Hari Gini Namun Masih Kesepian? Say No!
Hari Gini Namun Masih Kesepian? Say No! Apa itu kesepian dan kenapa itu berbahaya? Banyak yang jatuh dalam permasalahan serius akibat berawal dari merasa kesepian ini. Simak artikel selengkapnya!
Satu Persen
7 April 21 Bacaan 10 menit
Kosong
Kosong Kosong adalah puisi karya Faris Aziz. Puisinya terkurasi dalam Bilik Sastra, sebuah wadah karya sastra yang disediakan oleh Satu Persen.
Satu Persen
7 April 21 Bacaan 1 menit
Mengurung
Mengurung Mengurung adalah puisi karya Ahmad Sulton Ghozali. Puisinya terkurasi dalam Bilik Sastra, sebuah wadah karya sastra yang disediakan oleh Satu Persen.
Satu Persen
6 April 21 Bacaan 1 menit
Fase Quarter Life Crisis Dijadikan Alasan untuk Minder?
Fase Quarter Life Crisis Dijadikan Alasan untuk Minder? Quarter Life Crisis merupakan periode dimana seseorang mencari jati diri sesungguhnya. Tapi apakah benar fase ini sering dijadikan alasan diri untuk Minder? Simak selengkapnya!
Chastin Marla Devi
5 April 21 Bacaan 6 menit
Apakah Semua Orang Pasti Punya Phobia?
Apakah Semua Orang Pasti Punya Phobia? Kalian pernah mendengar istilah phobia? Apakah phobia ini pasti dimiliki oleh banyak orang? Cek artikel ini!
Hana Nuralifiah
1 April 21 Bacaan 6 menit
Mengenal Panic Attack dan Cara Mengatasinya
Mengenal Panic Attack dan Cara Mengatasinya Waktu kalian panik, pernah tiba-tiba ngeblank dan freeze? Wah, bisa jadi itu panic attack! Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Ruth Gabriele Tambunan
29 Maret 21 Bacaan 6 menit
Skripsi: Kalau Bisa Dikerjakan Besok, Mengapa Harus Sekarang?
Skripsi: Kalau Bisa Dikerjakan Besok, Mengapa Harus Sekarang? Artikel ini ditulis oleh kontributor Satu Persen, membahas tentang prokrastinasi yang kerap dilakukan ketika mengerjakan tugas akhir. Baca selengkapnya, yuk!
Satu Persen
25 Maret 21 Bacaan 6 menit
Bertualang dengan Diri
Bertualang dengan Diri Bertualang dengan Diri adalah puisi karya Tiara Intania. Puisinya terkurasi dalam Bilik Sastra, sebuah wadah karya sastra yang disediakan Satu Persen.
Satu Persen
24 Maret 21 Bacaan 1 menit

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.