Artikel Terbaru

Top 6 Pembicara untuk Mengatasi Depresi pada Karyawan di Jakarta
Top 6 Pembicara untuk Mengatasi Depresi pada Karyawan di Jakarta Pernahkah kamu merasa bahwa produktivitas tim di kantormu menurun tanpa alasan yang jelas?
Dilsa Ad'ha
27 Juli 24 Bacaan 4 menit
Influencer Terbaik untuk Peningkatan Self Development Remaja
Influencer Terbaik untuk Peningkatan Self Development Remaja Di era digital ini, banyak dari kita yang terinspirasi oleh para influencer yang berbagi kisah hidup mereka dan memberikan motivasi untuk menjalani hidup dengan lebih baik.
Dilsa Ad'ha
26 Juli 24 Bacaan 6 menit
6 Langkah Mengatasi Perasaan Bersalah yang Berlebih
6 Langkah Mengatasi Perasaan Bersalah yang Berlebih Setiap orang pasti pernah merasa bersalah. Rasa bersalah ini bisa muncul karena berbagai alasan, misalnya merasa telah melakukan sesuatu yang salah atau menyakiti perasaan orang lain.
Dilsa Ad'ha
26 Juli 24 Bacaan 6 menit
Pelatihan Emotional Intelligence untuk Karyawan di Jakarta
Pelatihan Emotional Intelligence untuk Karyawan di Jakarta Emotional Intelligence (EI) adalah keterampilan yang semakin penting di dunia kerja saat ini.
Dilsa Ad'ha
26 Juli 24 Bacaan 6 menit
10 Pekerjaan yang Paling Cocok untuk Para Introvert
10 Pekerjaan yang Paling Cocok untuk Para Introvert Banyak individu yang lebih suka menghabiskan waktu sendiri merasa sulit beradaptasi dengan lingkungan kerja yang membutuhkan banyak interaksi sosial.
Dilsa Ad'ha
25 Juli 24 Bacaan 6 menit
Top 3 KOL untuk Pengembangan Keterampilan Hidup dan Karir
Top 3 KOL untuk Pengembangan Keterampilan Hidup dan Karir Lagi butuh Key Opinion Leader (KOL) yang bisa ningkatin kesadaran akan pengembangan keterampilan hidup dan karir untuk klien lo?
Dilsa Ad'ha
25 Juli 24 Bacaan 5 menit
6 Ahli Psikologi untuk Menciptakan Work Life Balance di Tempat Kerja
6 Ahli Psikologi untuk Menciptakan Work Life Balance di Tempat Kerja Pernahkah kamu merasa overwhelmed dengan tuntutan pekerjaan yang seolah tak ada habisnya?
Dilsa Ad'ha
25 Juli 24 Bacaan 5 menit
5 Cara Efektif Mengatasi Gangguan Panic Attack
5 Cara Efektif Mengatasi Gangguan Panic Attack Lo pernah nggak sih tiba-tiba merasa jantung berdebar kencang, napas sesak, dan ada rasa takut yang nggak bisa dijelasin?
Dilsa Ad'ha
24 Juli 24 Bacaan 6 menit
Kenali 5 Influencer & KOL Terbaik untuk Meningkatkan Keterampilan Hidup
Kenali 5 Influencer & KOL Terbaik untuk Meningkatkan Keterampilan Hidup Lagi bingung nyari Key Opinion Leader (KOL) atau influencer yang bisa ningkatin kesadaran akan keterampilan hidup untuk klien lo?
Dilsa Ad'ha
24 Juli 24 Bacaan 6 menit
Pelatihan Pengembangan Diri untuk Peningkatan Karir Karyawan di Jakarta
Pelatihan Pengembangan Diri untuk Peningkatan Karir Karyawan di Jakarta Pelatihan dan pengembangan karyawan merupakan proses yang dilakukan oleh organisasi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kompetensi karyawan agar dapat bekerja lebih efektif dan efisien.
Dilsa Ad'ha
24 Juli 24 Bacaan 7 menit

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.