Calling Out for Collaboration!


Satu Persen adalah sebuah platform Sekolah Kehidupan Terbesar di Indonesia yang berfokus pada isu kesehatan mental dan pengembangan diri. Satu Persen memiliki tujuan untuk menciptakan masyarakat yang dapat #HidupSeutuhnya dengan memberi edukasi mengenai hal penting dalam hidup yang tidak didapatkan di sekolah konvensional.

Saat ini, Satu Persen telah memiliki lebih dari 1.000.000 pengikut di media sosial. Satu Persen juga telah berkolaborasi dengan berbagai partner, mulai dari sekolah, lembaga mahasiswa, komunitas, media, influencers, dan perusahaan. Beberapa partner yang sudah berkolaborasi dengan Satu Persen adalah by.U, Glints, Shopee, Niagahoster, Fardi Yandi, Inez Kristanti, Tsamara Fahrana, Samuel Ray, Edward Suhadi, Analisa Widyaningrum, dan Alamanda Shantika Santoso.

Social Media Satu Persen

Untuk menciptakan masyarakat yang dapat #HidupSeutuhnya, Satu Persen tidak bisa berjalan sendiri. Oleh karena itu, Satu Persen mengajak teman-teman untuk berkolaborasi. Kami yakin, karya hebat dan bermanfaat akan dilahirkan melalui kolaborasi. Satu Persen membuka kesempatan untuk semua elemen di masyarakat melalui berbagai program kolaborasi, yaitu sebagai berikut:

Satu Persen for Mahasiswa

Satu Persen for School

Satu Persen for Communities

Satu Persen for Media

Satu Persen for Company

Satu Persen for BUMN

Satu Persen for Government

Satu Persen for Panti Jompo

Satu Persen for Rumah Sakit

Satu Persen for International Organization

Satu Persen Creative


Punya ide kolaborasi lain? Jangan khawatir! Satu Persen terbuka dengan berbagai ide kolaborasi. Jika Anda memiliki ide yang akan membawa manfaat untuk masyarakat, Satu Persen siap berkolaborasi! Bersama Satu Persen, mari ciptakan masyarakat yang dapat #HidupSeutuhnya. Silakan hubungi contact person untuk berkolaborasi dengan Satu Persen.

KONTAK KAMI:

Email: partnership@satupersen.net
Whatsapp: +62-821-2953-4623 (Jihan) - Chat Only

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.