Hana Nuralifiah

Hana Nuralifiah

A curious learner who likes to share | IG: @hanalifiaa

Introvert vs Anti Sosial: Apakah Sama?
Introvert vs Anti Sosial: Apakah Sama? Introvert adalah tipe kepribadian, sedangkan anti sosial adalah gangguan kepribadian. Simak penjelasan mengenai perbedaan selengkapnya dalam artikel ini!
Hana Nuralifiah
24 Mei 21 Bacaan 5 menit
Tips Percaya Diri Anti Insecure Paling Ampuh!
Tips Percaya Diri Anti Insecure Paling Ampuh! Kamu merasa insecure atau kurang percaya diri? Berikut adalah tips anti insecure buat bikin kamu makin percaya diri! Tips ketiga paling penting nih!
Hana Nuralifiah
18 Mei 21 Bacaan 6 menit
Membandingkan Diri Bikin Nggak Percaya Diri
Membandingkan Diri Bikin Nggak Percaya Diri Ternyata membandingkan diri pemicu utama kita merasa tidak percaya diri. Waduh, kenapa bisa? Berikut penjelasannya dan tips meningkatkan rasa percaya diri!
Hana Nuralifiah
14 Mei 21 Bacaan 6 menit
5 Film tentang Kesehatan Mental
5 Film tentang Kesehatan Mental Nonton film sambil belajar tentang mental health. Nah, buat yang kepo tentang film kesehatan mental, berikut rekomendasi film tentang kesehatan mental.
Hana Nuralifiah
7 Mei 21 Bacaan 7 menit
Toxic Positivity: Dampaknya bagi Kesehatan Mental
Toxic Positivity: Dampaknya bagi Kesehatan Mental Kenali dampak dari toxic positivity bagi kesehatan mental. Berikut adalah sisi gelap menjadi terlalu positif dan cara bersikap positif tanpa menjadi toxic.
Hana Nuralifiah
26 April 21 Bacaan 6 menit
Ketika Hidup Terasa Membosankan
Ketika Hidup Terasa Membosankan Bosan dalam jangka waktu yang gak wajar, bisa jadi ada hubungannya dengan gejala depresi. Yuk simak pejelasan terkait kebosanan selengkapnya di artikel ini!
Hana Nuralifiah
8 April 21 Bacaan 6 menit
Apakah Semua Orang Pasti Punya Phobia?
Apakah Semua Orang Pasti Punya Phobia? Faktanya ada lebih dari 30 macam jenis phobia. Berikut informasi mengenai macam-macam phobia, apa saja penyebab phobia, dan cara mengatasi phobia.
Hana Nuralifiah
1 April 21 Bacaan 6 menit
Bipolar: Definisi, Jenis, dan Cara Mengatasi
Bipolar: Definisi, Jenis, dan Cara Mengatasi Perseners mungkin nggak asing dengan istilah bipolar. Tapi, apakah kalian bener-bener memahami bipolar? Apa bedanya dengan moody biasa? Cek yuk!
Hana Nuralifiah
18 Maret 21 Bacaan 6 menit
Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD): Penjelasan Lengkap!
Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD): Penjelasan Lengkap! Berikut adalah penjelasan mengenai PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma. Kenali lebih lanjut cara mengatasi gelaja PTSD!
Hana Nuralifiah
15 Maret 21 Bacaan 6 menit
5 Manfaat Training Karyawan
5 Manfaat Training Karyawan Merasa perlu meningkatkan kualitas karyawan? Training adalah solusinya! Manfaat dan metodenya seperti apa, sih? Cek aja yuk!
Hana Nuralifiah
8 Maret 21 Bacaan 5 menit

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.