User

Ni Putu Sista Santika

5 Cara Menghilangkan Stres Menurut Filosofi Teras (Stoicism)
5 Cara Menghilangkan Stres Menurut Filosofi Teras (Stoicism) Perseners pasti udah familiar sama yang namanya filosofi teras atau stoicism. Tapi, tau gak sih kalau filosofi ini bisa dipakai buat menghilangkan stres juga? Check this article out!
Ni Putu Sista Santika
3 Januari 22 Bacaan 6 menit
Apa Arti Posesif? Hindari Sifat Toxic Ini Agar Hubungan Langgeng
Apa Arti Posesif? Hindari Sifat Toxic Ini Agar Hubungan Langgeng Perseners pernah gak sih, kamu punya ketakutan kalau pasanganmu selingkuh? Akhirnya, hal ini bikin kamu justru jadi "posesif" ke pasanganmu. Yuk, cari tau lebih lengkap tentang posesif dalam hubungan di sini!
Ni Putu Sista Santika
31 Desember 21 Bacaan 5 menit
Suka Overthinking tentang Tujuan Hidup? (Cara Menentukan Tujuan Hidup)
Suka Overthinking tentang Tujuan Hidup? (Cara Menentukan Tujuan Hidup) Mikirin tujuan hidup diri sendiri itu wajar banget, tapi kalau sampai overthinking pasti bakalan mengganggu juga, kan? Yuk, baca artikel ini buat tau cara menentukan tujuan hidupmu!
Ni Putu Sista Santika
27 Desember 21 Bacaan 4 menit
Bukan Foya-Foya, Gaya Hidup Hedonis Justru Baik buat Kesehatan Mental?
Bukan Foya-Foya, Gaya Hidup Hedonis Justru Baik buat Kesehatan Mental? Kalau dengar hedon, siapa nih yang mikir kalau hal ini ada hubungannya sama menghamburkan uang? Yuk, cari tau makna gaya hidup hedonis yang sebenarnya di sini!
Ni Putu Sista Santika
21 Desember 21 Bacaan 4 menit
Kenali Lingkungan Kerja Toxic yang Dapat Mengganggu Kesehatan Mentalmu
Kenali Lingkungan Kerja Toxic yang Dapat Mengganggu Kesehatan Mentalmu Pernah gak sih, kamu ngerasa lingkungan kerjamu kasih dampak buruk buat kesehatan mentalmu? Baca artikel ini buat tau lebih lanjut tentang lingkungan kerja toxic!
Ni Putu Sista Santika
30 November 21 Bacaan 5 menit
Komunikasi Asertif: Tips Bicara Tegas Tanpa Terkesan Menghakimi
Komunikasi Asertif: Tips Bicara Tegas Tanpa Terkesan Menghakimi Buat kamu yang gak enakan, pasti pernah ngerasain takut ucapanmu menyakiti dan terkesan menghakimi orang lain. Baca artikel ini buat tau gimana cara bicara tegas tanpa kesan menghakimi!
Ni Putu Sista Santika
22 November 21 Bacaan 3 menit

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.