Kolaborasi Bersama Satu Persen: Satu Persen Jadi Pembicara di Acara Kamu!

Kurikulum Satu Persen
Ocky Jhon
16 Feb 2023

Halo Perseners!

Siapa nih di sini yang mau Satu Persen datang ke tempat kamu buat jadi pembicara?
Sekarang Satu Persen & Life Skills Indonesia membuka peluang untuk kolaborasi loh!

Memangnya Satu Persen dan Life Skills itu siapa sih?

Oke, jadi Satu Persen adalah media edukasi life skills yang mengajarkan ilmu-ilmu penting kehidupan yang tidak diajarkan di sekolah. Kami membuat kurikulum kehidupan, psikotes, dan materi gratis maupun berbayar yang sudah dinikmati dan diakses oleh jutaan orang setiap bulannya. Social media kami sudah sangat besar loh:

Nah kalau Life Skills Indonesia adalah sister company dari Satu Persen yang memberikan support kepada Satu Persen dan SP Collective Group dalam memberikan pelatihan dalam pengembangan keterampilan SDM. Life Skills Indonesia juga menyediakan berbagai Webinar, Kelas Online, Workshops, dan Event Offline yang di support oleh pembicara profesional.

SP Collective terdiri dari berbagai macam brand:


Kerja samanya bisa ngapain aja?

Sekarang itu banyak banget ya seminar atau training yang dilakukan berbagai kalangan mulai dari acara sekolah, acara kampus, hingga perusahaan baik untuk kegiatan  internal maupun eksternal. Nah kita bisa banget nih memenuhi kebutuhan ini mulai dari speaking engagement (menyediakan pembicara), penyediaan worksheet dan psikotes, bahkan untuk konsultasi mentoring atau konseling bersama mentor dan psikolog dari Satu Persen!

Tenang aja, kualitas pengisi acara kami sudah terstandar kok! Baik dari ISO maupun kualitas individunya. Background pembicara kami juga tentunya sudah terstandar dan tersertifikasi ya mulai dari Mentor, Psikolog, Certified Financial Planner (CFP), Certified Human Resource Professional (CHRP), Nutritionist, dan yang lainnya sesuai kebutuhan kamu!

Oh iya, Topik yang bisa dibawakan juga ada banyak banget loh mulai dari:
- Mental Health
- Mindfulness
- Manajemen Stres
- Quarter-life Crisis
- Overthinking
- Insecure
- Leadership
- dan masih banyak lagi!

1-1

Puluhan partners yang sudah kerja sama bareng kita menyatakan puas acaranya diisi oleh Persen lho!


Harya Banirfan, Consumer Centric Capability Development di PT HM Sampoerna Tbk, menyatakan bahwa beliau dan tim sangat puas dengan kolaborasi Satu Persen dan Life Skills ID dan berharap dapat bekerjasama lagi di event yang lebih keren. Selain Harya, Mardiana, seorang ERM Staff di  Bank Sinarmas juga mengaku puas dengan speaking engagement Satu Persen  dan Life Skills ID. “Speaker sangat interaktif dengan peserta, membawakan materi dikemas dengan menarik sehingga membuat peserta menikmati acara dan memahami materi yang diberikan", ungkap beliau.

Selain perusahaan, mahasiswa juga tentunya puas juga dengan kerja sama speaking engagement Satu Persen dan Life Skills ID. Salah satu mahasiswa di Universitas Pertamina berkata demikian “Kami merasa senang bekerja sama dengan Satu Persen. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi untuk kedepannya”. Salah satu mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Farmasi ITB, juga memberikan testimoni sebagai berikut “Kerjasama dengan Satu Persen good value banget karena kualitas materinya baik, pembawaan dari mentor juga baik, dan komunikasi juga lancar”.

2


Untuk portfolio kami, kamu bisa cek di  https://satupersen.net/page/portfolio-speaking-engagement dan di IG: @portoeventtrainingspcollective

Yuk kita berkolaborasi bareng Satu Persen dan Life Skills sekarang juga dengan klik berikut: https://satu.bio/satumitra-blog

Bagikan artikel

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.