Elya M, M.Psi., Psikolog

Jumlah sesi terlaksana: 110+ sesi


PROFIL PSIKOLOG

Halo, saya Elya, seorang Psikolog Klinis yang terdaftar secara resmi di Kementrian Kesehatan. Saya berasal dari Yogyakarta, menyelesaikan pendidikan S-1 Psikologi dan S-2 Profesi di Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Saya telah berpengalaman memberikan layanan klinis di setting institusi (RS, RSJ, Puskesmas, Rehabilitasi BNN, Sekolah dll) maupun di setting individu. Saya banyak membantu teman-teman yang mengalami trauma di masa lalu, baik trauma yang dialami akibat pengasuhan maupun trauma atas kejadian insidental (bullying, kekerasan pada masa kecil, pelecehan dll), yang berdampak pada kelelahan emosional yang dirasakan. Penting untuk diketahui bahwa luka-luka dan perasaan negatif yang belum selesai di masa lalu, dapat memberikan dampak bagi kehidupan saat ini. Maka dari itu, yuk mari kita tengok adakah luka masa lalu yang masih kita bawa? Jangan biarkan hari-harimu menjadi terpuruk karena kamu masih terjebak pada trauma dan luka tersebut.

Selain itu, saya juga telah banyak membantu teman-teman yang mengalami gangguan kecemasan dan suasana perasaan lainnya. Dengan menggunakan pendekatan Cognitive Behavor Therapy, akan membantu mengubah mindset serta mentalmu menjadi lebih sehat dan ceria.

Saya percaya, bahwa dengan penanganan dan pendekatan yang tepat setiap individu mampu untuk berdaya dan menyembuhkan dirinya, sehingga bisa menyambut hari depan dengan lebih baik.

Cheeerrrsss 😁😁😁

KEAHLIAN PSIKOLOG

  • Kelelahan emosional dan demotivasi, 
  • Pengalaman traumatis, 
  • Menyakiti atau bunuh diri, 
  • Keluhan mood & emosi

Keahlian lain:
Kecanduan dan kebiasaan buruk, Seksualitas dan gender, Menyakiti atau bunuh diri, Masalah interaksi sosial, Hubungan asmara

TESTIMONI

"Saat ini, yang saya rasakan adalah kecemasan saya bisa berkurang. Saya menjadi lebih tenang dari sebelumnya." -Anonim

"Sayaa jadi lebih mengenal masalah yang saya hadapi dan didengarkan" -Anonim

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.