5 Rekomendasi Ahli Kesehatan Mental Untuk Pembicara Seminar

Pembicara
Ocky Jhon
8 Sep 2023

Kesehatan mental merupakan aspek kesehatan yang sangat penting untuk diperhatikan. Saat ini, semakin banyak orang yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan mental mereka dan semakin banyak juga ahli kesehatan mental yang siap membantu.

Oleh karena itu, dalam seminar kesehatan mental, sangat penting untuk menghadirkan ahli kesehatan mental yang kompeten dan berpengalaman untuk memberikan rekomendasi yang bermanfaat. Berikut adalah 5 rekomendasi ahli kesehatan mental yang dapat diundang ke seminar Kamu:

  1. Ifandi Khainur Rahim S.Psi., CHRP.

Ifandi Khainur Rahim atau biasa dipanggil Evan adalah founder dari SP Collective yang menaungi salah satu media life skills terbesar di indonesia yaitu Satu Persen Indonesian Life School dengan jutaan pengikut di sosial media. Evan juga merupakan seorang penulis buku yang membahas topik kesehatan mental. Ia sering memberikan tips dan saran seputar kesehatan mental di akun media sosial di bawah SP Collective.

  1. Dr. Aida Vitayala S. Hubeis, Sp.KJ, M.Kes

Dr. Aida Vitayala S. Hubeis adalah seorang psikiater yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Psikiater Indonesia (IPI). Beliau memiliki pengalaman yang luas dalam bidang kesehatan mental dan sangat ahli dalam menangani masalah kesehatan mental.

  1. Shabrina Fitriandari, M. Psi., Psikolog

Shabrina  berprofesi sebagai Psikolog Klinis Dewasa yang berlisensi secara profesional dari Himpunan Psikologi Indonesia. Dia juga telah berpraktik sejak 2018, ketika lulus dari Magister Profesi Psikologi Klinis Dewasa di Universitas Atma Jaya Jakarta. Shabrina  memiliki pengalaman praktik baik di fasilitas pelayanan kesehatan (rumah sakit) maupun di Biro Psikologi.

  1. Prof. Dr. Siti Nurul Azkiyah, M.Psi., Psikolog

Prof. Dr. Siti Nurul Azkiyah adalah seorang ahli psikologi yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Psikologi Klinis Indonesia (IPKI). Beliau memiliki pengalaman yang luas dalam bidang psikologi dan sangat ahli dalam menangani masalah kesehatan mental.

  1. Syibbli Z., M.Psi.

Syibbli adalah Seorang Public Speaker yang profesional memberikan edukasi terkait kesehatan mental, keturunan Bugis Makassar yang melanjutkan profesi Psikolog Klinis di Universitas Indonesia. Syibbli Melakukan banyak penelitian terkait isu seksualitas dan gender.

Dengan menghadirkan ahli kesehatan mental yang kompeten dan berpengalaman, seminar kesehatan mental dapat memberikan informasi dan rekomendasi yang bermanfaat bagi peserta. Semoga rekomendasi ahli kesehatan mental di atas dapat membantu dalam memilih narasumber yang tepat untuk seminar kesehatan mental.

Hubungi kami untuk menghadirkan ahli-ahli psikologi terbaik untuk jadi pembicara di tempat Kamu!

Contact Person:

‪+62 882-9762-5596‬ (Margareth, Whatsapp)

+62 851-7317-1568 (Sheila, Whatsapp)


Bagikan artikel

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.