Satu Persen-Indonesian Life School adalah startup pendidikan yang mengajarkan tentang pengetahuan dan kemampuan penting dalam hidup yang belum diajarkan di sekolah dan masyarakat luas.

Ilustrasi
>10rb

orang menuju #HidupSeutuhnya

Ilustrasi
>1jt

orang mengikuti di media sosial

Ilustrasi
>40

Mentor & Psikolog bergabung

Ilustrasi
>25

topik kelas online & webinar

Ilustrasi

#HidupSeutuhnya

Satu Persen hadir untuk mengajarkan kemampuan dan hal penting dalam menjalani hidup. Kami percaya, setiap orang berhak berkembang setidaknya 1% setiap hari menuju #HidupSeutuhnya.

Ilustrasi

Kami Memulai Semuanya dari...

Sebuah proyek YouTube pribadi milik Founder Satu Persen, yaitu Ifandi Khainur Rahim atau biasa disapa Evan pada akhir Desember 2018. Namun, ia sadar, untuk membuat impact yang lebih besar, tidak cukup hanya lewat YouTube. Pada pertengahan tahun 2019 tercetuslah tekad untuk menjadikan Satu Persen sebagai sebuah startup oleh 2 orang, mereka adalah Evan dan Rizky. Keduanya memiliki keresahan sama, yaitu permasalahan mental health dan self-development di Indonesia.

Kami pun memiliki tujuan besar, yaitu ingin semua orang berdaya dengan memiliki identity-aware, active problem solver dan growth mindset. Untuk mencapai tujuan itu, maka Satu Persen mengembangkan kurikulum sendiri yang disesuaikan untuk menghadapi berbagai permasalahan hidup. Dari tujuan dan kurikulum itu, diturunkan menjadi produk serta layanan utama seperti mentoring, konseling, kelas online, webinar, dan tes online gratis. Selain itu, kami juga memiliki produk serta layanan lain seperti Satu Creative Agency dan training skill dasar psikologis.

Pada bulan November 2019, Satu Persen menjadi channel YouTube dengan growth tertinggi di dunia. Ini barulah awal, perjalanan kami masih panjang dan akan terus berkembang, setidaknya 1% setiap hari.

Nilai Kami

Ilustrasi

Identity Aware

Setiap orang harus kenal dan tahu dengan dirinya sendiri. Sehingga bisa memaksimalkan potensi yang ia miliki dan tahu apa perannya di masyarakat.

Ilustrasi

Active Problem Solver

Setiap orang harus bisa menangani dan mengatasi masalah sendiri maupun masalah di lingkungan secara aktif.

Ilustrasi

Growth Mindset

Setiap orang harus punya keinginan untuk terus berkembang dan belajar seumur hidup.

Mereka yang Memulai Langkah Ini

Ifandi Khainur Rahim

Founder & CEO

Ifandi Khainur Rahim atau biasa dipanggil Evan merupakan lulusan Sarjana Psikologi Universitas Indonesia. Saat kuliah, ia pernah menjabat sebagai Ketua BEM Fakultas Psikologi UI 2018. Sebelum mulai mendirikan Satu Persen, Evan pernah bekerja untuk beberapa startup dengan posisi terakhirnya sebagai Product Manager di Zenius. Tulisan dan pemikirannya dapat dibaca di ifandikhainurrahim.com

Ifandi Khainur Rahim

Rizky Andriawan

Co-Founder & CTO

Rizky merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Meski begitu, ia juga seorang praktisi pengembangan diri dan enterpreneur. Sejak lulus kuliah, Rizky sudah berkecimpung di dunia teknologi dan sempat kerja di beberapa perusahaan. Ia pernah menjabat sebagai 7 jabatan Direktur, salah satunya sebagai Chief Product Officer di Zenius.

Rizky Andriawan

Produk & Layanan Kami

Ilustrasi

Mentoring

Layanan konsultasi dengan mentor untuk membantu mengidentifikasi dan menemukan solusi mengenai masalah kehidupan.

Lihat Selengkapnya
Ilustrasi

Konseling

Layanan konsultasi dengan psikolog untuk mengatasi masalah klinis yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Lihat Selengkapnya
Ilustrasi

Webinar

Kegiatan pembelajaran melalui platform Zoom mengenai berbagai topik pengembangan diri bersama Mentor & Psikolog Satu Persen.

Lihat Selengkapnya
Ilustrasi

Kelas Online

Layanan belajar online di mana peserta mendapatkan pembahasan mendalam terkait pengembangan diri yang bisa diakses kapan saja.

Lihat Selengkapnya