Testimoni dari Perseners

Riska, 20 Tahun, Mahasiswa

Aku merasa Webinar ini membantu aku untuk lebih menerima diri sendiri, mengurangi overthinking aku, dan juga aku lebih yakin kalo masalah-masalah yang aku alami itu akan selesai. Penjelasan dari narasumbernya juga enak banget untuk dipahami.

Zela, 23 Tahun, Desainer interior

Psikolog bisa berhasil menarik aku yang keras kepala ini dari jalan buntu, dan kembali ke jalan utama, jadi lebih bisa melihat masalah dari sisi yang sangat berbeda.

Fahrul, 30 Tahun, Admin Sekolah Dasar

Terasa banget dampaknya, saya jadi lebih mengenal diri saya sendiri dan lebih tau apa yang saya inginkan kedepannya. Narasumber Webinarnya juga kompeten dan sangat membantu.

Galih, 21 Tahun, Mahasiswa

Mentoring kali ini sangat intim, kita bener-bener dekat dan akhirnya bisa nyaman menceritakan tentang permasalahan yang ada dengan memberikan solusi yang sangat masuk akal. Walau waktu mentoring terbatas, tapi kita bisa merasa lega dan beban mulai terasa berkurang.

Ayu, 20 Tahun, Freelancer

Saya jadi lebih terbuka pikirannya untuk banyak belajar lagi dengan pilihan yg saya pilih, dan sedikit menemukan konsep yg harus saya pelajari agar masalah saya bisa selesai dengan baik.

Dimas, 20 Tahun, Karyawan

Saya menjadi lebih memahami dan sadar bahwa hal-hal yg saya pikirkan terus menerus tersebut merupakan masalah yg bisa saya selesaikan. Kelas online ini membantu saya untuk bangkit terhadap realita akan kehidupan sebenarnya.

Niar, 21 Tahun, Mahasiswa

Setelah cerita dengan psikolog rasanya senang dan lega karena ternyata diagnosis saya salah. Saya juga jadi paham kalau self-diagnose itu ga baik, selain itu saran-saran dari psikolog juga bermanfaat. Saya merasa nyaman dan semangat kembali setelah menemukan solusi atas masalah-masalah saya.

Risma, 23 Tahun, Mahasiswa

Webinar Satu Persen itu bagus banget karena dampaknya beneran kerasa di aku. Aku jadi lebih tau prioritas, mana yang harus dikerjakan duluan dan mana yang bisa di-hold dulu, dan jadi lebih produktif! Video Webinarnya juga bisa ditonton berkali-kali dan Worksheet yang diberikan juga bermanfaat banget. Menurut aku sangat worth it untuk ikut Webinar Satu Persen dan harganya juga terjangkau.

Gabriella, 19 Tahun, Mahasiswa

Webinar Satu Persen membantu aku untuk bisa menjalani hari dengan lebih produktif dan fokus, terutama di masa pandemi ini. Aku merasa menjalani hari-hari dengan lebih fokus karena aku tau goals apa yang mau aku capai setiap harinya. Aku merasa menemukan solusi dari masalah produktivitas yang aku alami. Ilmu dari Webinarnya juga dapet banget, dan harganya juga terjangkau.

Bella, 21 Tahun, Mahasiswa

Saya tipe orang overthinker. Saya merasa banyak terbantu utk menghandle diri saya sendiri, mendapat banyak insight mengenai overthinking dan gmn mengatasinya. Selain itu pembicaranya bagus menurut saya (kak Rizky), karena penjelasan yang diberikan mudah dipahami menggunakan nalar. Sistem pembelajaran juga mudah digunakan dan tugas yang diberikan lumayan menarik.

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.