Testimoni dari Perseners

Benediktus, 20 Tahun, Mahasiswa

Saya merasa terbantu dalam hal memandang masa depan dan juga tentang tujuan hidup saya. Dulu saya sering overthinking, membanding-bandingkan pace hidup saya dengan orang lain. Namun Webinar Satu Persen menyadarkan saya bahwa setiap orang memiliki pace dan jalannya masing-masing. Yang harus saya lakukan sekarang adalah menggali potensi saya agar bisa sukses di masa depan. Cara penyampaiannya juga enak banget, pembawaannya santai tapi dapet ilmunya.

Nadia, 21 Tahun, Mahasiswa

Dengan ikut layanan Satu Persen, saya mendapat arahan tentang apa yang bisa saya lakukan selanjutnya, tahu apa yg mau dicapai, tahu langkah-langkah untuk mencapai apa yg mau dituju. Dari layanan konseling, saya belajar menerima keadaan, mengambil makna positif dari setiap kejadian, seburuk apapun itu. Overall, saya merasa banyak banget belajar di Satu Persen.

Ery, 42 Tahun, Software Tester

Saya jadi lebih tau tentang akar penyebab permasalahan saya dan juga solusinya. Solusi dan strategi coping yang diberikan banyak dan juga bisa banget diaplikasikan di kehidupan sehari-hari saya.

Risma, 23 Tahun, Mahasiswa

Webinar Satu Persen itu bagus banget karena dampaknya beneran kerasa di aku. Aku jadi lebih tau prioritas, mana yang harus dikerjakan duluan dan mana yang bisa di-hold dulu, dan jadi lebih produktif! Video Webinarnya juga bisa ditonton berkali-kali dan Worksheet yang diberikan juga bermanfaat banget. Menurut aku sangat worth it untuk ikut Webinar Satu Persen dan harganya juga terjangkau.

Ikram, 38 Tahun, Guru Madrasah Aliyah

Setelah saya mengikuti program Satu Persen,saya merasakan adanya perubahan diri jauh lebih baik dari sebelumnya.

Farchan, 28 Tahun, HR

Webinar Satu Persen ngebantu banget untuk bisa bersikap lebih asertif. Dulu aku gaenakan, gaberani bilang 'gak' sampai kadang jadi overwhelmed sendiri. Tapi sekarang aku mulai belajar untuk berani bilang tidak dan tau prioritas. Selain itu aku juga jadi lebih aware dengan personal values diri aku sendiri, dan sekarang personal values itu menjadi kompas hidup aku. Narasumbernya juga enak banget dalam menjelaskan dan harganya terjangkau.

Riska, 20 Tahun, Mahasiswa

Aku merasa Webinar ini membantu aku untuk lebih menerima diri sendiri, mengurangi overthinking aku, dan juga aku lebih yakin kalo masalah-masalah yang aku alami itu akan selesai. Penjelasan dari narasumbernya juga enak banget untuk dipahami.

Fahrul, 30 Tahun, Admin Sekolah Dasar

Terasa banget dampaknya, saya jadi lebih mengenal diri saya sendiri dan lebih tau apa yang saya inginkan kedepannya. Narasumber Webinarnya juga kompeten dan sangat membantu.

Tika, 27 Tahun, Admin Perusahaan Design Grafis

Webinar Satu Persen sangat membantu aku memperbaiki time management. Solusi dan tips yang diberikan juga sangat aplikatif. Setelah aku terapkan tips yang didapatkan dari Webinar, terasa banget perubahannya, aku jadi lebih fokus ketika bekerja. Penjelasan dari narasumbernya cukup jelas dan terbantu dengan adanya diskusi lebih lanjut di Telegram

Gabriella, 19 Tahun, Mahasiswi

Webinar Satu Persen membantu aku untuk bisa menjalani hari dengan lebih produktif dan fokus, terutama di masa pandemi ini. Aku merasa menjalani hari-hari dengan lebih fokus karena aku tau goals apa yang mau aku capai setiap harinya. Aku merasa menemukan solusi dari masalah produktivitas yang aku alami. Ilmu dari Webinarnya juga dapet banget, dan harganya juga terjangkau.

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.