Testimoni dari Perseners

Jessica, 19 Tahun, Mahasiswa

Sesi monitoring ini membuat saya menjadi sadar dan tahu tentang apa yang harus saya lakukan dengan step by step.

Zela, 23 Tahun, Desainer interior

Psikolog bisa berhasil menarik aku yang keras kepala ini dari jalan buntu, dan kembali ke jalan utama, jadi lebih bisa melihat masalah dari sisi yang sangat berbeda.

Norika, 18 Tahun, Mahasiswa

Konseling di Satu Persen benar-benar membuat aku sadar tentang hal yg belum aku ketahui, seperti bagaimana cara mengontrol diri. Penyampaian psikolog sangat jelas dan terarah sehingga aku mudah memahami hal yang mengganggu pikiranku selama ini. Psikolog sangat membantuku dalam menangani masalah2 yg tdk bisa aku selesaikan sendiri.

Hamsinah, 43 Tahun, PNS

Sesi monitoring ini membantu saya mengurai persoalan yang di hadapi dan lebih mengenal diri sendiri.

Risma, 23 Tahun, Mahasiswa

Webinar Satu Persen itu bagus banget karena dampaknya beneran kerasa di aku. Aku jadi lebih tau prioritas, mana yang harus dikerjakan duluan dan mana yang bisa di-hold dulu, dan jadi lebih produktif! Video Webinarnya juga bisa ditonton berkali-kali dan Worksheet yang diberikan juga bermanfaat banget. Menurut aku sangat worth it untuk ikut Webinar Satu Persen dan harganya juga terjangkau.

Niar, 21 Tahun, Mahasiswa

Setelah cerita dengan psikolog rasanya senang dan lega karena ternyata diagnosis saya salah. Saya juga jadi paham kalau self-diagnose itu ga baik, selain itu saran-saran dari psikolog juga bermanfaat. Saya merasa nyaman dan semangat kembali setelah menemukan solusi atas masalah-masalah saya.

Fahrul, 30 Tahun, Admin Sekolah Dasar

Terasa banget dampaknya, saya jadi lebih mengenal diri saya sendiri dan lebih tau apa yang saya inginkan kedepannya. Narasumber Webinarnya juga kompeten dan sangat membantu.

Ikram, 38 Tahun, Guru Madrasah Aliyah

Setelah saya mengikuti program Satu Persen,saya merasakan adanya perubahan diri jauh lebih baik dari sebelumnya.

Airin, 24 Tahun, Karyawan swasta

Sejak ikut mentoring online saya jadi lebih kenal dengan diri sendiri, bisa sedikit lebih mahir menghandle overthinking, dan kata beberapa orang di sekitar, Saya yang awalnya pemurung jadi lebih mudah berbaur dengan orang lain dan lebih ceria.

Galih, 21 Tahun, Mahasiswa

Mentoring kali ini sangat intim, kita bener-bener dekat dan akhirnya bisa nyaman menceritakan tentang permasalahan yang ada dengan memberikan solusi yang sangat masuk akal. Walau waktu mentoring terbatas, tapi kita bisa merasa lega dan beban mulai terasa berkurang.

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.